Home » , » Kisah Sedih di Hari Minggu (Indra dan Hasan)

Kisah Sedih di Hari Minggu (Indra dan Hasan)



Hari minggu, Hasan dan Indra mengisi waktu dengan memancing. Tapi kasian udah dua jam mereka ga dapet-dapet.

Hasan : Yaelaahh broh!! Ikan-ikannya pada belagu, ga ada yang mau ngendus umpan gue!

Indra : Sabar San, anggap aja kita ga lagi mancing, tapi lagi mandiin cacing!

Hasan : Ah terserah apa kata lo dah..

Indra : Jiaahh...

Hasan : Oia, ndra! Ketimbang bete gue punya satu cerita lucu dan seru banget ini. Lo mau dengar?

Indra : Mau banget! Gratis kan?

Hasan : Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata- kata belakangnya. Bisa kan?

Indra : Okeh! Bisa bisa..

Hasanpun mulai bercerita.

Hasan : Pada suatu hari gue pergi berburu.

Indra : Berburu.

Hasan : Gue masuk ke dalam hutan.

Indra : Hutan.

Hasan : Tiba-tiba perut gue mules.

Indra : Mules.

Hasan : Gue langsung lari ke semak-semak..

Indra : Semak-semak.

Hasan : Di situ gue boker.

Indra : Boker. :/

Hasan : Abis itu besoknya gue berburu lagi.

Indra : Lagi.

Hasan : Iseng-iseng gue ngecek semak-semak tempat gue boker yang kemarin.

Indra : Kemarin.

Hasan : Sialan! Tai gue udah ga ada.

Indra : Ada.

Hasan : Gue heran dan dalam hati bertany-tanya.

Indra : Tanya.

Hasan : Siapa yang makan tai gue?

Indra : Gue.



Just For Fun.. Thanks For Reading ^_^

[Salam Kamfret]

0 comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Penting !!

Mohon Maaf, Blog ini sedang dalam masa perbaikkan !!!

Popular Posts

Follow Me